di Jawa Timur Park II

           Tahun lalu, sekolahku mengadakan study tour ke Batu, Malang. Lebih tepatnya sih ke Jatim Park II. Untuk aku yang tidak pernah ke situ sebelumnya, ini merupakan pengalaman yang exciting tentunya. Apalagi aku di sana gak sendiri melainkan bareng temen-temen. Tambah sip d(^_^)b …
Perjalanan kami dari Sidoarjo menuju Batu, Malang mungkin membutuhkan waktu 3-5 jam atau 180-300 menit atau 10.800-18.000 detik kalau dihitung dari jarak tempat dan macet atau tidaknya.
Tapi kalau sang Pencipta menghendaki, apa sih yang nggak mungkin?!
          Selama perjalanan, aku sempet capturing beberapa view yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata men!


itu gunung sob, karena ngambil fotonya dari bus,
jadi agak geser.
wah, kaya menara pisa jadinya. Miring-miring gimanaa gitu..
ngomong-ngomong itu bangunan apa ya? hehe, lupa.

nah ini lumayan lah ...
rusuh banget ini. aneh bung.
ini diambil dari kamera temen. Hahaha narsis semua.
Hahaha, iseng banget capturing temen.
Haha keren,

Wahahaa .. lagi pada bagi-bagi jajan tuh!

Pintu masuk Jatim Park II


Sesampainya di sana juga masih capturing, tapi kali ini yang jadi objeknya teman-teman sekalian.




          Eitzz …… tunggu dulu, kita di sana bukan mau liburan lho yaa, melainkan tetep belajar tetapi tentu saja beda suasana, yak arena outdoor class. Tapi sistemnya juga masih sama, sebagaimana yang namanya belajar, pastilah adaa aja yang namanya tugas. Ya iyalah namanya aja STUDY tour. Tapi gapapa, seru banget J.
         Karena aku tidak pernah ke sana sebelumnya, aku nggak mau kehilangan view yang ruaarrr biasaa amejing ini. Makanya, sepanjang perjalanan, pinginnya capturing teruss.
beri makan kalong
seminar kecil-kecilan

serius banget liatnya.
ini saya ambil setting tempat di belakang aquarium
eh, temenku yang satu itu rajin banget.

Butterflies

Spider

eh, pada ngeliatin

Berang-berang family

bukan iwak peyek

Beruang Kutub

look at my shadows!
Jalak Afrika
I like to move it move it ..



ini temenku mau aku foto malah kabur
 


Sempat juga ada pertunjukkan yang diadakan oleh pihak Jatim Park II, namanya aku nggak sebegitu tahu. Yang jelas kayak Madagascar gitu deh, ada juga yang kayak Ice Age.

hanya ini yang bisa saya ambil.
desek-desekan bro!

Jadi gak konsen ngerjain tugas nih. Tapi karena tugasnya ada dua, aku ngerjain soal yang dari Jatim Park II dulu, sekitar 7 soal. Dan jawabannya pun hanya bisa kita dapat jika kita mengikuti instruksi dari kakak Pembina. Untuk soal yang dari sekolah, ada banyak gan! Tapi bisa diatasi dengan mudah, jadi tetep capturing deh.
Setelah kita mengumpulkan tugas dari Jatim Park II ke kakak pembina, ada saat paling seru di mana itu adalah waktu makan dan main sepuasnya.

eh, pinter banget manfaatin waktu, dia lagi nyalin jawaban orang tuh!

ini antrean mau masuk ke Horror House

Ini salah satu gambar dari Horror House, temenku yang ambil

Eh, kenapa tuh temenku (tengah)? Abis dari Horror House kali ?!
BTW, di sana diberlakukan gelang sebagai tanda sudah membayar tiket masuk (Rp 120.000,00). Di sini semua siswa bisa bermain dalam permainan yang sama, tanpa mengawatirkan bisa beli tiket permainan atau tidak. Jadi di sini nggak ada yang namanya derajat tinggi atau rendah. Semua sama. Oh ya, masing-masing siswa juga dapet 1 kupon utk memilih 1 paket makanan yang dikehendaki.

Seru banget kan ?!! Makanya, ayo ajak keluarga jalan-jalan ke tempat rekreasi. Jangan ke Mall ajaaa. Jatim Park II adalah salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi.
          Tunggu apalagi?? Let’s ggooo …! ε=ε=┏( >_<)┛

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musikalisasi Puisi ???

oh Marsinah

MUSIK GUE