Planning In 2013


Tidak terasa teman, sebentar lagi. 2013 J. Yang pasti harapan untuk lebih baik itu ada. Semua orang mengharap yang terbaik. Mulai dari harapan akan membanggakan orangtua, lulus ujian, masuk sekolah lanjutan atau universitas favorit, menaik-hajikan orangtua, meraih kesuksesan, pengin cepet-cepet ketemu jodoh (haha sepertinya curahan hati paling dalam tuh xD), dan luain-lain lah.

Ngomong-ngomong soal harapan, seberapa banyak sih harapan kalian? Sekedar ingin saja atau HARUS terwujud? Pernah seseorang bertanya, What are your planning in 2013 lalu saya menjawab, hope do best at all, in my study, in my prakerin ‘cause I’m a vocational student, and stand up in a big stage with my partner my friends my band. Yaaa tidak langsung set...setset… jawabnya, tapi pakai eeeeemmmanu...apa ya… -,-
Dari itu semua, ada satu hal yang baru menyadarkan daku.  Ternyata untuk menyebutkan target atau sesuatu yang harus kita raih itu cukup memeras keringat juga. Hahaha beneran, sampai keringetan saya waktu ditanya begitu. Lalu, seseorang menceritakan tentang apa yang dia ingin raih di tahun 2013. Dia punya banyak sekali plan atau rencana untuk ke depannya. And one of them is about to buy tickets for his parents to go to Makkah. I’ve been writing my plans in paper and let them on the wall. Like we make agenda ..
Dia menulis semua harapan, rencana, cita-cita, segala yang ingin dia raih di selembar kertas yang bertuliskan “1000 Rencana di 2013”. Apa saja itu, lalu dia mulai wujudkan one by one and step by step, lalu dia menandainya R bila dirasa sudah tercapai, jika belum bisa tercapai dia akan terus mencoba.

Benar! Saya juga harus merencanakan apa yang ingin saya raih. Nih udah buat, tapi masih 30 xD, 1000 kan banyak beut, dulur... -,-
kebaca, nggak kebaca yah :D

nomor 20 ada bagian tersensor *tittt xD 

 Berharap kan boleh, cuma jangan PHP aja lah. haha jangan cuma ngarep aja, tetap berusaha yaaa mbakbro & masbro JTerimakasih sudah mampir J. Semoga kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya di tahun 2012.
J HAPPY NEW YEAR J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musikalisasi Puisi ???

oh Marsinah

MUSIK GUE