Halo Juli, Hai PSG (SMK only)


Halo Juli…
Halo blogger…
Halo astarss…

Menyapa semuanya J .. Ya mau bagaimana memang jarang blogging sekarang apalagi posting.
Sudah masuk bulan Juli, itu berarti saya sebagai siswa kelas 2 SMK harus mempersiapkan Praktek Kerja Lapangan atau bisa juga disebut Pendidikan Sistem Ganda. Iya saya sedang disibukan dengan urusan PSG. Cari tempat PSG yang sesuai jurusan, tidak menempuh jarak yang cukup jauh, dan real kerja itu tidak mudah. Ya walaupun terkadang ada yang dengan mudah mendapat ketiganya. Tergantung dari individu juga sih.
Hoho T.T kalau boleh curcol dikit sih ya (sambil ngelancarin mengetik 10 jari), saya masih belum mendapat tempat untuk PSG. Ada aja sih kendalanya. Wow tapi gak boleh cepat nyerah begitu saja la yaw. Masih ada banyak kesempatan kalau kita mau terus berusaha.
Ada sebagian teman yang sudah mulai untuk kerja hari ini. Goodluck for all. Bagaimana pun juga di sini kita dilatih persiapan juga untuk menghadapi dunia kerja sesungguhnya. Walaupun ini masih percobaan kerja, namun jangan salah. Kalau kebiasaan seperti malas, tidak disiplin waktu, berpakaian kurang pantas, dan suka seenaknya sendiri, wow jangan kaget ya kalau bakal kena omelan atasan sampai-sampai bisa juga tuh diberi sanksi tegas seperti diberhentikan kerja.
Makanya jangan main-main. Ya udah deh itu aja, hehe ^^ .
OK, Buayyyeeee (ala Bayu Skak).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musikalisasi Puisi ???

oh Marsinah

MUSIK GUE